FaceBook FaceBook…

Dulu Ada temen (Anisa Widya Kirana) ngajakin join Facebook. Ya…gw iyain aja. Iya2..gw dah join.habis tu gk gw urusin..secara masih sibuk ma fs gt. Kan lagi marak fs tu ma anak2 cew2 SMA..hehe. Trus, akhir2ni FB(facebook) merebak ke berbagai kalangan!!! Buset dah…adaptasi nih gw.

Klo menurut tmn gw yg lain (Winkausyar Wanranto) FB banyak fiturnya.Ada yg namanya Wall-to-Wall.Tembok ke tembok?? ya gt deh pokoknya.Habis tu banyak gamenya.Klo yg suka game sih pasti seneng(gw gk terlalu suka game T_T).

Trus,ternyata yg hijrah ke FB buanyak bgt!!..tmn2 dah pd pindah ke FB. Ya macem2 sih. Ada yg tmpt aslinya fs,ad yg hi5, ada yg myspace, ada yg…dll. Ada yg dah tutup jg malah(kasian).

Trus lama2 jd suka..bales2an wall ma tmn kenalanšŸ˜¦ bner2 buang waktu!!..
Tp kok bikin seneng…apa karena baru ya?whatever.

Yg jelas ni FB dah bikin gebrakan mulai nyingkirkan situs2 jejaring komunitas lainnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: