FaceBook FaceBook…

Dulu Ada temen (Anisa Widya Kirana) ngajakin join Facebook. Ya…gw iyain aja. Iya2..gw dah join.habis tu gk gw urusin..secara masih sibuk ma fs gt. Kan lagi marak fs tu ma anak2 cew2 SMA..hehe. Trus, akhir2ni FB(facebook) merebak ke berbagai kalangan!!! Buset dah…adaptasi nih gw.

Klo menurut tmn gw yg lain (Winkausyar Wanranto) FB banyak fiturnya.Ada yg namanya Wall-to-Wall.Tembok ke tembok?? ya gt deh pokoknya.Habis tu banyak gamenya.Klo yg suka game sih pasti seneng(gw gk terlalu suka game T_T).

Trus,ternyata yg hijrah ke FB buanyak bgt!!..tmn2 dah pd pindah ke FB. Ya macem2 sih. Ada yg tmpt aslinya fs,ad yg hi5, ada yg myspace, ada yg…dll. Ada yg dah tutup jg malah(kasian).

Trus lama2 jd suka..bales2an wall ma tmn kenalanšŸ˜¦ bner2 buang waktu!!..
Tp kok bikin seneng…apa karena baru ya?whatever.

Yg jelas ni FB dah bikin gebrakan mulai nyingkirkan situs2 jejaring komunitas lainnya.

Leave a Reply

