Saya tertohok….-_-! Tertohok Oleh Cinta dan Perkawinan :(

Kemarin smpt ngobrol dengan sesorang yg dulu sempat ada di hati saya. Terus kita pertama ngobrol2 trus saling ejek…hehe. Terakhir2 saya bilang klo sy dpt forward-an email ttg cinta.Tp tak bilang agak jorok. Terus dia bilang, dia jg punya.Yaudah aq bilang, km duluan deh.

Terus secara dia minta email saya,ya saya kasih.Klo minta duit ya..ntar dulu..hehe:P
gk ding..back to topik:) trus akhirnya doi ngimel ke gw ttg kata2 cinta dan perkawinan ke email gw. Ya gw bilang aja sih…panjang amat.Trus gw bales…hehe.Pdhl gw blm baca..hehe.

Hari ini,tepatnya malam ini,gw iseng2 baca…T_T dan….
,….ge ngrasa tertohok ma yg dikirimin doi.TTg apa itu cinta. TTg apa itu perkwinan.
😦 Serasa mau nangis gw…tp ya krn gw cowok ya gk jd nangis gt ganti -_-!.

Yang mau ikut nangis bisa download di sini

😦
😦
😦

…..why I waste my time???Where are U??? :(:(…..

5 Responses to “Saya tertohok….-_-! Tertohok Oleh Cinta dan Perkawinan :(”

  1. Kenapa cow gk boleh nangis?
    Kl mo nangis ya silahkan aja… hiks…hiks…😀

  2. wekekekeke…*melow mode: ON*

    bagus2 mas…yah seperti pepatas lama (kalau tidak salah):

    “kita tidak bisa mendapatkan orang yg sempurna, yang bisa kita lakukan adalah mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna”

  3. @zakimath
    ya nangis sih nangis…tp ngumpet dulu.hehehehe

    @winky
    wah…om winky filosofis banget.emang kayaknya gt sih, kita mencintai dengan sempurna apa yang kurang sempurna.Tp klo dah sempurna, ditambahi sempurna tmbah sempurna banget…heheehhe

  4. 1/2 sempurna + 1/2 sempurna = sempurna!

  5. wah…pinter tenan mas zaki ki. 1/2 smpurna * 1/2 sempurna = 1/4 sempurna T_T

Leave a Reply

