Nikahan Teman Seangkatan…Dewi Chii

Tadi, tmn gw, si Dewi Chii nikahan. Tmptnya di Kagama, deket bunderan UGM. Ucapan pertama, selamat yaaa….:) Klo kata Ferdi, “..ditunggu 3GP-nya ghan..” WTF! :piss:

Trus, doi nikah ma mas Endek (kayak nama susu jaman dulu ya??), yg skrg kerja di kalimantan gt (katanya). Whatever. Tadi hadir juga Ardhi, Mas Ariaturns, Kristina, Ratieh, Mega, Erick, Daniel &Friend, Iyut, Dewi, Pida, trus siapa2…gw sendiri lupa namanya (maap2…dah tua).

Whatever lah, that’s it. After and after, setelah gw balik dari acara kawinan, pertanyaan yg selalu muncul adalah, apakah gw bs nikah jg? kapan? ma siapa? …WTF Smack Down!…kuliah aja blm lulus! T_T Makanya tu skripsi dikerjain, jgn cmn ditumpuk doank. Iya mbah…:(

The main story telling, klo gw sih gk matok kapan gw musti kawin. Gw cowok. Klo cewek (katanya sih) ada masa expired gt. Makanya klo tmn2 cew gw dah pd nikah. Makanya knp biasanya klo cew duluan nikahnya. Trus jg, biasanya yg jadi pasangannya dah mapan secara mental dan finansial. Wew..so nice ^^

That’s the point!. Itu tantangan gw. Gk perlu bnyk cas cis cus dot us…nikah tu selain bth cinta jg butuh modal. Haha…cari duit dulu klo gt? Yup. Secara klo cowok wajib cari nafkah, paling gk bwt dirinya sendiri selama dia blm berkeluarga. Klo km udah blm Rud?? Jawabn: *****

Habis kawinan, gw balik rumah. Sory gw gk ikutan foto2 angkatan gt, cz di rumah jg ada acara ulang tahun kawinan ortu. So pulang cepet.

9 Responses to “Nikahan Teman Seangkatan…Dewi Chii”

  1. wew…! kl gto rencana nikah kapan om rud?

  2. klo rencana sih taun depan om…moga2 gk ada aral melintang gt:)

    ditunggu undangannya lho dari om zax:P..hehe

  3. okey… kl gto tahun depan qt tukeran undangan ya! he3…😀

  4. hahaha….oc dehhh omz

  5. wekz kok jadi gini obrolannya..

    usul2…gimana kalo dibarengin aja…trus entar MC nya ngundang dian sastro..😀

    jangan lupa undang2 lo…

  6. iya…ngundang Letto skalian.Mumpung gitarisnya ikut komen🙂

  7. Eh, iya ya… Gmn kl dibarengin aja?
    Om Winky kan jadi gitarisnya band Letto🙂
    Kl gt besok qt undang Letto aja ya… Om Winky siap?

  8. we la dalah..aku sudah pensiun dari dunia keartisan bung zaki…jangan menyebar gosip yg tidak2 di infotainment…nanti kalo ada gosip yg enggak2 didengar sama diajeng dian sastro mengko de’e isoh cemburu..tolong bung zaki..demi hubunganku dan diajeng… hwahahahahaha

  9. @mas zaki
    seujtu mas….biar acaranya gk Lettoy🙂 hehehe

    @winky
    dian-nya sastro moeni tu bukan??😀

Leave a Reply

