Inti Buku 7 Habits

7habits

Saya punya bukunya, tp blm dibaca sampai finish. Paling baru beberapa halaman. Banyak ceritanya, saya terus terang gk terlalu suka😦 nah, terus nyari2, nemu deh yg dah bikin intisari.

Cek [disini]
Wiki-nya [disini]

4 Responses to “Inti Buku 7 Habits”

  1. padahal ni salah satu buku favoritku lo gan…nice share😀

  2. @winky
    iya win…katanya bukunya emang bagus.bagus dibaca tentunya.

  3. Emang isinya tentang apaan to?

  4. @Mas Zax
    Maybe ttg 7 kebiasaan efektif buat orang2 efektif gtu mas.[malas baca mode ON] he2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: