Archive for the Curhat Category

Devoted..devoted..devoted…

Posted in Curhat on August 27, 2009 by AdminBlog

Devoted..devoted..devoted… Devoted..devoted..devoted… Devoted..devoted..devoted… Devoted..devoted..devoted… Devoted..devoted..devoted… Devoted..devoted..devoted… Devoted..devoted..devoted… Devoted..devoted..devoted…

*bertapa*

//sial…hari ini dilewati dengan sia2. gk ada progress brrti….males emang bikin semua kacau!!

Advertisements

Apa yang terjadi..terjadilah, show must go on

Posted in Curhat on August 26, 2009 by AdminBlog

Tiga hari yang lalu scr sepihak, sy mutusin untuk menyudahi hub dengan salah satu cewek akhwat yang berada jauh di seberang sana. Alasan sy sederhana, pertama, kita blm pernah bertemu. Kedua, jarak kami terlalu jauh (antar pulau, antar propinsi). Ketiga, mulai jarang komunikasi. Memang dulu sy smpat menyanjung + kasih harapan ke dia…:) but, the reality is so hard…-_-

Sy gk bisa terus-terusan kasih harapan ke dia, sedangkan sy di sini, masih sibuk dengan permasalahan saya sendiri. Then, like she said, biarlah Tuhan yang mengatur semua. Ok, I agree with Her. Kini saatnya sy bertapa sementara untuk kehidupan saya sendiri dulu.

;@ ^^

Bill Gate’s Wise Words …..

Posted in Curhat, Hack Crack on August 14, 2009 by AdminBlog

nukil dari [sini]

Bill Gates

Bill Gates recently gave a speech at a High School about 11 things they did not and will not learn in school. He talks about how feel-good, politically correct teachings created a generation of kids with no concept of reality and how this concept set them up for failure in the real world.

Rule 1:Life is not fair – get used to it!

Continue reading

Mother is the best super hero in the world.

Posted in Curhat on August 11, 2009 by AdminBlog

dapet dari [sini]

Waktu kamu berumur 1 tahun , dia menyuapi dan memandikanmu …. sebagai balasannya … kau menangis sepanjang malam.

Waktu kamu berumur 2 tahun , dia mengajarimu bagaimana cara berjalan .
sebagai balasannya … kamu kabur waktu dia memanggilmu

Waktu kamu berumur 3 tahun , dia memasak semua makananmu dengan kasih sayang .. sebagai balasannya … kamu buang piring berisi makananmu ke lantai

Waktu kamu berumur 4 tahun, dia memberimu pensil warna … sebagai balasannya .. kamu corat coret tembok rumah dan meja makan

Continue reading

Inti Buku 7 Habits

Posted in Curhat on June 7, 2009 by AdminBlog

7habits

Saya punya bukunya, tp blm dibaca sampai finish. Paling baru beberapa halaman. Banyak ceritanya, saya terus terang gk terlalu suka 😦 nah, terus nyari2, nemu deh yg dah bikin intisari.

Cek [disini]
Wiki-nya [disini]

Semangkuk Mie

Posted in Curhat, Lain-lain on March 6, 2009 by AdminBlog

mie_ayam_bakso1

Pada malam itu, Ana bertengkar dengan ibunya. Karena sangat marah, Ana segera meninggalkan rumah tanpa membawa apapun. Saat berjalan di suatu jalan, ia baru menyadari bahwa ia sama sekali tidak membawa uang. Saat menyusuri sebuah jalan, ia melewati sebuah kedai bakmi dan ia mencium harumnya aroma masakan. Ia ingin sekali memesan semangkuk bakmi, tetapi ia tidak mempunyai uang.
Continue reading

[Belajar Java] Dari dulu masih aja cupu *_*

Posted in Curhat on February 27, 2009 by AdminBlog

Maaf gan….saya kayaknya 1 dari sekian banyak orang yg masih lambat klo disuruh belajar serius. Dulu niat belajar Java, dulunya C++. PHP juga. Ya dikit2 sih ngerti gan. Cmn klo disuruh…”Eh, lo bisa bikin apaan pake bahasa Java?” wew….ampun boss blm bisa 😦

Nah maka dari itu, re-learning Java kembali dilakukan. Semoga bisa belajar rutin dan bs ambil manfaat dari belajar ini.

🙂

source:
http://poss.ipb.ac.id/files/