Archive for the Event Category

Hari ini Nikahan Yuni (Math’03)

Posted in Event, Woman and Love on April 24, 2009 by AdminBlog

Who’s Yuni? Yuni adalah tmn KKN saya. Sekaligus tmn kuliah saya di prodi matematik angkatan 2003. Hari ini, Jumat, tepatnya jam 10 WIB dia menlangsungkan pernikahan yang bertempat di rumahnya. Banyak juga yg datang, dari tmn2 kuliah, maupun dari tmn2 KKN. Yang dari tmn2 kuliah, ada Mas Ariaturns, Ratieh + Cowoknya, Kristina, Ance, Pida, Niken, Putri, dll….lupa namanya 😦 (maap2). Trus yang dari KKN, tadi hadir juga Ika Yuliana, Ohok, dan Jony. Pas akhir2 Mas Surya dan istri datang juga.

Buat Yuni, semoga menjadi keluarga yang harmonis, bahagia, sampai kaki-nini. 😀

Advertisements

Beatle Jogja @ RRI Gejayan Jumat 24 April 2009

Posted in Event, Musik on April 20, 2009 by AdminBlog

beatlejogja-oke

Setelah sekian lama saya vakum dari beatle Jogja, mungkn besok tanggal 24 April 2009 saya akan balik lagi (emang lu siapa???..he2). Oia, skalian numpang promo, BJC (Beatle Jogja Community) secara rutin melakukan kumpul bareng sekali sebulan. Untuk bulan ini, dilaksanakan 24 April 2009 jam 21.30WIB sampai selesai, bertempat di gedung RRI Jl. Gejayan.
Continue reading

Sunday Sonten JogjaIT #8 @ UPN Veteran-Babarsari Jogja

Posted in Event on April 18, 2009 by AdminBlog

Acara rutin bulanan ini akan dilangsungkan di Kampus UPN Veteran Babarsari. Kali ini akan mengangakt topik tentang OpenSolaris. Acara diselenggarakan Minggu, 19 April 2009 jam 19.00 – Selesai. Dan seperti biasa, acara masih gratissss… dan terbuka untuk umum 🙂

blog_opensolaris_upn_low

diambil dari sini

Jogja-IT…..22 Maret 2009

Posted in Event, Komputer etc. on March 21, 2009 by AdminBlog

sumber: sini

Continue reading