Archive for the Hack Crack Category

Install Windows dari Flash Disk

Posted in Hack Crack, Komputer etc. on September 11, 2009 by AdminBlog

Berawal dari gk kedeteknya CD Windows XP Installer di CD-Rom laptop lama saya (Ac*r), maka nyari alternatif lain, bgmn caranya install Windows XP ke laptop. Akhirnya dipilih cara, install Windows XP boot dari flash disk/USB Flash Drive.

Secara umum, langkah2nya sebagai berikut:

0.Siapkan flash disk dengan kapasitas > 1GB.
1.Siapkan jg CD Windows Xp, masukkan dalam PC yg lain.
2.Download tools2 yg dibutuhkan.
3.Jalankan toolsnya dari hardisk PC yg lain.
4.Format flash disk (supaya bisa boot dari Flash Disk)
5.Seting BIOS PC, pastikan First Boot dipilih dari USB Flash.
6.Install sampai selesai…:)

Continue reading

Bill Gate’s Wise Words …..

Posted in Curhat, Hack Crack on August 14, 2009 by AdminBlog

nukil dari [sini]

Bill Gates

Bill Gates recently gave a speech at a High School about 11 things they did not and will not learn in school. He talks about how feel-good, politically correct teachings created a generation of kids with no concept of reality and how this concept set them up for failure in the real world.

Rule 1:Life is not fair – get used to it!

Continue reading

Menghapus Blogger Bar

Posted in Hack Crack on August 11, 2009 by AdminBlog

Bagi mereka yang ngeblog di blogspot, pasti gk asing dengan tampilan bar blogger di bagian atas blog. Yups…itu adalah default bagi setiap blog di blogspot. Nah, ternyata bar tersebut dapat juga dihilangkan. Cek TKP langsung dimari:
http://www.godonn.com/2009/07/how-to-remove-blogger-bar.html

Panduan Buat Servis2 HP

Posted in Hack Crack, Komputer etc. on August 8, 2009 by AdminBlog

Nah, saya juga gk bisa servis2 kek ginian. Cuman pgn berbagi aja, langsung cek dimari aja. Thanks 🙂
http://www.warungplus.com/60302-almost-all-nokia-cellular-service-repair-manual.html

*moga2 linknya blm expired

[share] Cek Kualitas HPmu

Posted in Hack Crack on August 1, 2009 by AdminBlog

Sumber: [disini]

Cek kualitas henpon mu dgn ini:

tekan * # 06 # di HPmu
Setelah Anda memasukkan kode anda akan melihat kode baru berisi 15 digit:

43 4 5 6 6 1 0 6 7 8 9 4 3 5
Continue reading

Install BT4 on Windows Laptop

Posted in Hack Crack, Java + Linux on May 1, 2009 by AdminBlog

langsung cek tulisan saya dimari:
http://javdebu.wordpress.com/2009/05/01/install-backtrack-4-beta-dobel-os-dengan-win-xp/

Assembler Grab Link2 Banyak (daripada dicatet di kertas lupa…)

Posted in Hack Crack on April 21, 2009 by AdminBlog

Iseng liat2 assembler, penasaran aja (cmn penasaran…)

assembler_hello_world

Continue reading