Archive for the Musik Category

MP3 Pop Rohani 1430H…Unduh Gan

Posted in Musik, Religi on August 28, 2009 by AdminBlog

Masih dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadhan yg suci 1430H, berikut kami sajikan beberapa link unduh lagu-lagu bernuansa ramadhan yg sedang populer saat ini. Langsung az…

Continue reading

Geef Mij Maar Nasi Goreng by Wieteke Van Dort

Posted in Musik on August 19, 2009 by AdminBlog

Nah…back again with super oldies lagu2 jaman belanda :))
Kali ini, adalah dia Wieteke Van Dort. Wanita bernama lengkap Louisa Johanna Theodora (Wieteke) van Dort adalah aktris, komedian, penyanyi, dan penulis Belanda kelahiran Surabaya, 16 Mei 1943.

Dulu jaman TK, saya inget ada lagu pakai bahasa campuran Belanda-Indonesia, yang gk sengaja diputer di radio. Ada liriknya yang bilang “….Nasi Goreng, …wat sambal en wat kroepoek…” 🙂 Ternyata, sekarang, 10 tahun lebih baru tau itu lagunya Wieteke Van Dort. Lucu!!..jadi kayak romantika ~_~

wieteke
Continue reading

I Love You Full (Saykoji Tribute to Mbah Surip R.I.P)

Posted in Musik on August 7, 2009 by AdminBlog

Mbah Surip telah tiada…banyak kenangan kesederhanaan yang ia tinggalkan. Meski selengekan, mbah surip kembali mengingatkan kita pada arti penting kesederhaaan di tengah hiruk-pikuk persaingan yang tak ada habis2nya.

Saykoji membuat lagu untuk menghormati dan mengenang Mbah Surip sebagai salah satu seniman reggae Indonesia yang pernah ikut mewarnai blantika musik Indonesia.

Ok, langsung saja, cek TKP for “Saykoji – I Love You Full”:
http://saykogratis.blogspot.com/2009/08/saykoji-i-love-you-full.html

Tian Mi Mi by Teresa Teng

Posted in Musik on May 26, 2009 by AdminBlog

teresa-teng-tiang-mi-mi-medium

Teresa Teng adalah penyanyi legendaris kelahiran Taiwan, tahun 1953. Terkenal karena lagu-lagunya yang berirama balada romantis. Banyak menyanyikan lagu-lagu berbahasa Mandarin, Taiwan Tradisional, Indonesia, dan juga Inggris.

info lanjut di wikipedia indonesia atau wikipedia inggris.

Salah satu lagunya yang saya suka adalah, “Tian Mi Mi“. Lagunya enak banget didengerin.:)
Continue reading

Paradiso by Anneke Grönloh

Posted in Musik on May 25, 2009 by AdminBlog

anneke-gronloh-medium

Udah pernah denger??…klo blm cb dengerin di youtube.

Anneke Grönloh adalah diva tahun 1960an. Kelahiran 7 Juni 1942, di Tondano, Sulawesi Utara. Ayahnya seorang Sersan Mayor Belanda yang ditahan Jepang. Pada saat ayahnya ditahan, ia diasuh ibunya. Pada umur 7 tahun ia dibawa ke Belanda. Anneke Grönloh tercatat banyak menyanyikan lagu2 berbahasa Belanda dan juga Melayu(Indonesia).

Untuk lengkapnya, bisa cek disini juga.

klo pengen tau liriknya ni saya kasih…he2.(googling jg sih:P)
Continue reading

Teluk Bayur – by Ernie Johan

Posted in Musik on May 23, 2009 by AdminBlog

ernie_djohan_low

Lagu tahun 1967 ini masih saja menghiasi laptop saya pada saat2 menulis skripsi tahap akhir. Iseng2 sekalian mencari tahu biodata ini orang, wow..ternyata dia orang hebat (pada masanya) 😀
Continue reading

Kover Kaset Pita Djadoel

Posted in Lain-lain, Musik on May 16, 2009 by AdminBlog

Gk sengaja nemu blog yg isinya review kaset2 lawas. Ini dia:

http://indolawas.blogspot.com/

indolawas-logo-low

cb tebak ini kover kaset siapa? tahun brp? hehe…. 😀
titiek+doa66-low
Continue reading