Archive for the Woman and Love Category

13 Kesalahan yang Sering Dilakukan Cowok ketika Berhubungan dengan Cewek

Posted in Woman and Love on August 15, 2009 by AdminBlog

Sekedar share aja nih, kmrn dpt ebook (jadul) sktr tahun 2007-an, keluaran hitmansystem.com.
Ebook PDF setebal 41 halaman ini mengulas kesalahan-kesalahan yang mungkin sering dilakukan cowok dalam usaha mendekati cewek idamannya. Nah sekilas, isi buku ini sebagai berikut:

#13 Kesalahan yang sering dilakukan cowok:

1.Kekanak-kanakan
2.Menghidari Resiko
3.Anti Sosial Continue reading

Kisah nyata inspiratif buat jomblo-wan

Posted in Woman and Love on July 26, 2009 by AdminBlog

Copas dari [sini]

jomblo panti

jomblo panti

Gw mo share kisah nyata tentang temen Gw dalam hal mengejar cintanya. Kisah ini bagi gw dulu suka jadi semangat dalam mengejar cinta. Begini kisahnya.

Gw punya temen katakan saja bernama Bagus. Meskipun namanya begitu, tapi nasibnya tidak sebagus namanya. Bagus ini adalah seorang anak yatim piatu sejak SD. Orang tuanya sendiri sebenarnya tergolong cukup mampu walau untuk ukuran desa. Ketika ditinggalkan orang tuanya, dia diwarisi sawah yang luas dan sebuah kios penjualan pupuk. Maklum di desa. Satu satunya yang mengasuhnya adalah kakaknya yang udah berkeluarga. Kakaknnya adalah seorang pedagang di pasar. Hingga cara mendidiknya pun keras, untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Semasa SMP dimana anak2 suka main-main Bagus menghabiskan waktu mengurus sawah dan mejaga kios pupuknya. Karena tidak bergaul itulah Bagus selalu menjadi `looser` diantara kami. Bagus mendapat ceng-cengan `Lemes` karena pernah mau pingsan ketika ikut Karate bersama kami. Waktu itu tahun 1990-an karate merupakan kegiatan yang elit di lingkungan kami.

Continue reading

Hari ini Nikahan Yuni (Math’03)

Posted in Event, Woman and Love on April 24, 2009 by AdminBlog

Who’s Yuni? Yuni adalah tmn KKN saya. Sekaligus tmn kuliah saya di prodi matematik angkatan 2003. Hari ini, Jumat, tepatnya jam 10 WIB dia menlangsungkan pernikahan yang bertempat di rumahnya. Banyak juga yg datang, dari tmn2 kuliah, maupun dari tmn2 KKN. Yang dari tmn2 kuliah, ada Mas Ariaturns, Ratieh + Cowoknya, Kristina, Ance, Pida, Niken, Putri, dll….lupa namanya 😦 (maap2). Trus yang dari KKN, tadi hadir juga Ika Yuliana, Ohok, dan Jony. Pas akhir2 Mas Surya dan istri datang juga.

Buat Yuni, semoga menjadi keluarga yang harmonis, bahagia, sampai kaki-nini. 😀

Isi Otak Wanita….

Posted in Woman and Love on March 13, 2009 by AdminBlog

coverfemalebrain2

Apa sih sebenarnya isi otak wanita?? Apa daging dengan ribuan syaraf2? Atau lebih dari itu?
Gk sengaja kmren(dulu) selancar dapet ebook(exe) yang membahas ttg apa isi otak wanita(knp gk isi otak pria ya??..hehehehM).
Continue reading

Saya tertohok….-_-! Tertohok Oleh Cinta dan Perkawinan :(

Posted in Woman and Love on February 18, 2009 by AdminBlog

Kemarin smpt ngobrol dengan sesorang yg dulu sempat ada di hati saya. Terus kita pertama ngobrol2 trus saling ejek…hehe. Terakhir2 saya bilang klo sy dpt forward-an email ttg cinta.Tp tak bilang agak jorok. Terus dia bilang, dia jg punya.Yaudah aq bilang, km duluan deh.

Terus secara dia minta email saya,ya saya kasih.Klo minta duit ya..ntar dulu..hehe:P
gk ding..back to topik:) trus akhirnya doi ngimel ke gw ttg kata2 cinta dan perkawinan ke email gw. Ya gw bilang aja sih…panjang amat.Trus gw bales…hehe.Pdhl gw blm baca..hehe.

Hari ini,tepatnya malam ini,gw iseng2 baca…T_T dan….
,….ge ngrasa tertohok ma yg dikirimin doi.TTg apa itu cinta. TTg apa itu perkwinan.
😦 Serasa mau nangis gw…tp ya krn gw cowok ya gk jd nangis gt ganti -_-!.

Yang mau ikut nangis bisa download di sini

😦
😦
😦

…..why I waste my time???Where are U??? :(:(…..

Reality Show….Get Instant Girl’s Phone Number :)

Posted in Woman and Love with tags , , on February 17, 2009 by AdminBlog

Pernah denger pencinta-wanita????

Pernah.Paling gk sekarang…hehe.Ini adalah komunitas yang pny tujuan untuk bisa meng-upgrade skill and mental cowok2 dlm rangka membangun hubungan / PDKT ma cew2. Rata2 cowok2 tu pd grogi kn klo PDKT ma cew2. Nah…disini bisa share2 gt. NOT about SEX!!…skill bermain di sini. KLo ngomongin sex…bukan di sini, tp di dunias*x.com!!…haha. Trus jg,cew2nya yg jd target jg gk maen2…yg high quality. Ni ada seminarnya jg bro! Low mw ikut dateng aja (kok gw jd promosi..hehe)…

cek this out http://www.pencinta-wanita.com.
forumnya ya di sini http://www.pencinta-wanita.com/forum

Ada 2 PDF nya gratis,bisa dibaca2 buat tau gmn approach woman. 🙂 liat di webnya.

Ni ada Video Youtube senior pencinta-wanita pas mraktekin skill doi gemana caranya capetin no hp cew high quality di mall.Instant bro!…reality..hahaha. Kenalan, speak2….dpt deh no HP target..hehe. Ada jg yg di-reject!!..hihi. Normal bro!…gk ada yg 100% berhasil (Kata pemain utama di film ini..hehe.)

Cek this out!

link Youtube di sini.